100 thoughts on “MY KOREAN GIRLFRIEND COOKS ME INDONESIAN FOOD…IN KOREA 😱”

  1. That's my childhood right there. I'd always put kecap manis on my rice in a zig-zag pattern and then put sambal on the side (a killer combo if eaten with ikan bakar/goreng – tbh not the biggest rendang person). Favorite tempeh dish? Sambal Ikan Bilis dan Kacang sama Tempeh Goreng (oh my god is it good – definitely try this).

    I will be going to Bali too from the 23rd-28th! Is that when y'all will be there?!

  2. Kapan lagi kan ya bisa masak dan makanan khas indonesia.. Lucu banget aduh gak berhenti tertawa. Udah lebih bagus pengucapan bahasa indonesia kak Chris.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘.
    Aslinya masak rendang agak lama biar dagingnya empuk dan meresap dengan bumbunya..
    Terimakasih sudah mencintai masakan indonesia. Tempe terbuat dari kacang kedelai bukan kacang tanah. Masakan indonesia banyak yang terbuat dari berbagai rempah-rempah dan wanginya juga khas

  3. Tempeh is also very expensive in Japan… also my Japanese husband is reeaaaallllyyyyy love Rendang.. he likes β€œI can eat rendang every day”. Love how sunny introduced Indonesia food to you… it is show how she love Indonesia

  4. Mister chris pacaran jng terlalu lama.. To the poin langsung lamar donk..jng menangis klo sunndy berpaling darimu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. I really like this, right from the start you two was just chilling being yourselves and being fun. Watching how the food was made was nice and interesting. Very nice video ✌

  6. Kak sunny coba deh tempe nya pake tepung terigu terus dikasih garam trus dikasih bawang putih ulek dikit trus dikasih juga potongan daun seledri daun bawang dan potongan daun jeruk. Enakk banget menurut ku.

  7. Waahhh samaan banget sama kak Sunny cara makannya 🀣 paling mantep lagi kalo tambah bawang goreng + kerupuk 🀀🀀 *ku kira yg unik aku doang 🀣

  8. Watching this and my iphone is beside me.. when chris said β€œsiap kan” my phone’s siri suddenly responded πŸ˜…

  9. Tempe enak dimakan pakai kecap yg di isi cabe yg di potong-potong. Btw, terjemahannya krg tepat, tempe bukan kacang tanah, tepatnya kacang kedele.

  10. Adding kecap manis mix with Hot rice and crush some kerupuk and than eat with tempe and sambel ohhh God thankyou for this

  11. Mba sunny dan mas chris udah cocok jadi husband&wife .. semoga langgeng terus ya kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.. amin

  12. sometimes i feel, thanks to god for creating sunny πŸ˜… bc she is like make indo korea so close, and the way she is very friendly

  13. Klo aku, sebelum tempenya digoreng, dicelupin dl ke air garam atau air royco (tp garam/royconya jgn byk2, cuma supaya ada rasa asinnya aja).

  14. Kalau orang padang asli masaknya bumbu dulu, baru santan tambah air dan tggu udh mendidih baru masukin dagingnya. Kalau saya orang padang selalu masak rendang seperti itu dan lebih enak pakai kacang atau kentang kecil2 itu baru rasa nya mntap. Dan kalau mau itam ditambah kepala yg sudah di parut di oseng2 baru di giling dan dimsukin ke adonan.

  15. Coconut powdernya dicampurkan di air dulu baru dicampur ke rendangnya.

    Di supermarket korea banyak yang jual coconut milk.

  16. 1:24 btw aku agk kaget kok sunny bisa kepalanya nunduk banget tapi badan nya lurus gitu ya…kyk huruf 'L' aku aja gak bisa πŸ˜… . Tempe itu dari kacang kedelai direbus terus di taburi bubuk ragi/yeast,lalu di diamkan beberapa hari akan keluar rambut2 kyk kapas bisa menyatukan cinta eh' πŸ˜… maksudku kedelai,jadi kyk cake. Tempe itu benda mati punya suhu hangat. kl dimasukin dlm plastik hrs dilubangi pke tusuk2 .

  17. Kak sunny tempe itu bukan dr kacang tanah tp dr kedelai .
    Tempe is my favorite food…. Hmmm yuuummmyyy jadi pengen masak tempe. Hiihhii

  18. kak sunny coba deh tempenya di pakein tepung terigu atau kalo ada tepung sajiku kalo gk salah ada di asia mart,tepungnya di tambahin air terus masukin tempenya ke adonan tepung baru di goreng itu pasti enak banget

  19. Kak aku dari indonesia , aku tinggal di bekasi coba bikin mie seblak kak , itu enak bangettt pokok nya dijamin nikmat πŸ˜† selamat mencoba

  20. Sunny, tambahin irisan cabe, tomat dan bawang merah di kecapnya biar enak buat cocolan tempenya (apa sebaliknya urutannya yaπŸ€”). Buat tempe, sebelum digoreng olesin kaldu sapi bubuk di semua permukaan nya tipiiiis aja… bakal enak (klo seleraku sih)… cobain dehπŸ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *